Kepala Subbagian Hukum

Iwan Fajar Nugroho

Dilahirkan di Surabaya pada tanggal 4 Januari 1974. Menyelesaikan S-1 dan S-2 Ilmu Hukum di Universitas Airlangga, masing-masing pada tahun 1996 dan tahun 2006.

Memulai karier di BPK pada tahun 2002 sebagai Administrasi Umum pada Perwakilan BPK RI di Banjarmasin. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas di BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas di BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Seksi Bantuan Hukum Perdata dan Administrasi Negara pada Direktorat Utama Pembinaan dan Pengembangan Hukum Pemeriksaan Keuangan Negara (Ditama Binbangkum), dan sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Hukum di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Teknis Legal Drafting & Telaah Hukum, Diklat Teknis Legal Drafting & Telaah Hukum, Diklat Teknis Praktik Beracara di PTUN, Diklat Pimpinan Tk. IV, dan Diklat Ketua Tim Yunior.

Subbagian Hukum mempunyai tugas melaksanakan pemberian layanan di bidang hukum yang meliputi legislasi, konsultasi, bantuan dan informasi hukum yang terkait dengan tugas dan fungsi BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.